HTC One Mini: Foto Beredar di Internet

Sebuah foto yang diduga kuat adalah HTC One Mini telah beredar di internet. Berdasarkan foto tersebut, terlihat bahwa HTC One Mini ini mengusung desain yang hampir tak ada bedanya dengan HTC One. Smartphone HTC One Mini ini berukuran lebih kecil dari HTC One dan membidik pasar kelas smartphone kelas menengah.
HTC One Mini mengusung layar touchscreen berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone HTC One Mini ini mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense 5.0. Tampaknya, HTC One Mini ini akan mencoba menghadang Samsung Galaxy S4 Mini.
Produsen asal Taiwan ini membekali HTC One Mini dengan memori internal sebesar 16GB tanpa tersedianya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. HTC One Mini ini juga mengusung desain aluminium unibody, sehingga baterainya yang berkapasitas 1700mAh tak dapat dilepas.
Sektor dapur pacu, HTC One Mini ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 2GB.
Seperti yang dilansir dari GSM Arena (11/06/2013), smartphone HTC One Mini ini diperkirakan telah mengusung teknologi kamera Ultrapixel seperti yang dimiliki oleh HTC One. Tak hanya itu, kamera HTC One Mini ini kabarnya mampu merekam video HD 1080p.
Kehadiran smartphone HTC One Mini ini merupakan jawaban HTC untuk Samsung Galaxy S4 Mini. Baru-baru ini, Oppo juga menyiapkan smartphone Find 5 Mini untuk meramaikan pasar smartphone kelas “Mini”.

0 Komentar untuk "HTC One Mini: Foto Beredar di Internet"

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info