Valentino Rossi Bersumpah untuk Mugello


Kemenangan Rossi di Mugello bersama Yamaha tahun 2008.
Valentino Rossi bersumpah ia akan ‘melakukan segalanya’ untuk mendapatkan hasil yang dapat menyenangkan pendukungnya di Mugello, Italia.
Valentino Rossi memiliki catatan menakjubkan di sirkuit tanah airnya tersebut, termasuk satu kemenangan 125cc pada tahun 1997, kemenangan 250cc pada tahun 1999 dan yang luar biasa adalah kemenangan tujuh musim berturut-turut di kelas utama sejak 2002 hingga 2008, membuatnya satu-satunya pembalap Grand Prix yang pernah meraih tujuh kemenangan beruntun pada balapan di tanah kelahirannya.
Rossi mengungkapkan meskipun telah menekankan bahwa ia masih harus melakukan perbaikan dengan YZR-M1, “terutama di kondisi kering”.
“Saya sangat senang kami datang ke Mugello. Saya suka trek ini dan saya sangat senang untuk kembali ke sana bersama Yamaha.
“Ini adalah trek yang sangat saya suka dan hasil terbaik adalah yang utama,” ujarnya.
“Sayangnya kita masih belum cukup cepat dan perlu peningkatkan, terutama di kondisi kering.
“Kami harus bekerja keras meningkatkan performa motor. Balapan di Mugello akan sulit, tapi kami akan mencoba untuk melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik.
“Sebuah podium cukuplah bagus,” tambah Rossi.
“Saya percaya bahwa akan ada banyak penonton di Mugello jadi saya senang dan suasana di Mugello selalu bagus!”
1 Komentar untuk "Valentino Rossi Bersumpah untuk Mugello"

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info