Smartphone vs laptop Apakah smartphone ejaan azab untuk laptop?

Salam dan selamat datang gangguan dalam program kami yang biasa. Tidak perlu mengubah saluran sekalipun. Ini masih tempat yang akrab dan kita tua yang baik, dan tidak ada, kami belum kehabisan ponsel untuk meninjau. Tapi apakah kita akan kehabisan laptop? Gagasan menggelikan. Kebenaran adalah meskipun, butuh puluhan laptop untuk menjadi apa yang mereka, sementara smartphone benar-benar melangkah pada tombol maju cepat.
Oh well, lebih cerdas, lebih cepat dan lebih lincah makhluk berbulu mewarisi bumi dari dinosaurus. Kebetulan, lebih cerdas, lebih cepat dan lebih lincah makhluk berbulu yang lebih kecil juga. Jadi, kita memiliki lebih dari yang sama di sini? Apakah smartphone ejaan azab untuk laptop?
Evolusi menyebalkan i Anda berada di ujung penerima. Seperti dinosaurus. Sejauh ini, evolusi telah bekerja untuk laptop. Tapi apakah itu kita atau tiba-tiba mendukung smartphone sekarang?
Yang satu ini mungkin terlihat seperti sesuatu yang keluar dari biru - tapi itu sebenarnya sudah lama datang. Ini bukan tentang smartphone dan tablet membuat lebih banyak dan lebih masuk akal daripada laptop pada perjalanan panjang atau perjalanan. Ini bukan tentang hanya web browsing, chatting dan menonton video. Smartphone semakin mampu menandingi kekuatan pengolahan laptop - dan mungkin waktu yang tidak jauh ketika mereka akan pergi setelah mereka dalam hal produktivitas juga.
Lebih mudah dan lebih murah untuk membuat lebih baik, lebih cepat chipset ukuran yang masuk ke dalam laptop. Lebih mudah dan lebih murah juga untuk mendinginkan chipset yang lebih baik dan lebih cepat pada ukuran itu juga. Jadi, mengapa bahwa chipset smartphone telah membaik lebih cepat dari yang untuk laptop?
Alasan mungkin berbeda mengapa smartphone telah mendorong laptop ke sudut, tapi dua dari mereka menonjol: sifat manusia dan profitabilitas. Ponsel darn baik membuat uang. Samsung, misalnya, membuat lebih banyak uang dari ponsel dari rumah seluruh divisi alat (TV, mesin cuci, banyak). Nah, uang yang ada di smartphone, dan R & D adalah di mana uang itu.
Jadi, di sana kita pergi. Sebuah smartphone dan laptop akan bersaing satu sama lain dalam tugas yang berbeda tetapi titik dari latihan adalah tidak untuk menyatakan pemenang. Jauh dari itu. Kami akan mencoba bukan untuk melihat bagaimana dua spesies telah berevolusi dan jenis produktivitas bisa Anda dapatkan dari masing-masing ukuran.
Kami akan berusaha untuk mendapatkan gambaran besar, tapi, tentu saja, cerita ini hanya sebagai baik sebagai karakter nya. Tampaknya ada sedikit perlu khawatir pada akhir itu. Anggap saja kita bisa melakukan banyak lebih buruk dalam hal pemain. Membela kehormatan smartphone adalah Samsung Galaxy S4 - puncak evolusi ponsel sekarang. Di sudut yang berlawanan berdiri Yoga Lenovo 13.3 "ultrabook Kami memilih itu karena spesifikasi yang sangat baik dan memutar layar benar-benar keren Koreksi:.. Touchscreen.


narasumber(gsmarena.com)
0 Komentar untuk "Smartphone vs laptop Apakah smartphone ejaan azab untuk laptop?"

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info