Android 4.2 update untuk Galaxy S III kebocoran, Anda dapat mencobanya sekarang

Sebuah versi pra-rilis hangat diantisipasi Android 4.2.2 update untuk Samsung Galaxy S III telah muncul, menunjukkan kepada kita apa yang diharapkan ketika versi Android terbaru hits 2012 Samsung unggulan. Bahkan lebih baik, ROM ini tersedia untuk di-download, sehingga yang paling sabar Galaxy S III pemilik tidak perlu menunggu lagi untuk mengalami terbaru dan terbesar dari Google.



Sejauh ini, update dikonfirmasi termasuk lockscreen baru serta mode layar baru, yang terakhir memungkinkan Anda untuk menyetel akurasi saturasi dan warna Samsung Galaxy S III yang lebih baik. Melamun, modus mengemudi dan pemberitahuan ditindaklanjuti juga sekarang tersedia untuk mantan andalan Samsung. Daftar pembaruan berlanjut dengan diperbarui S Voice, yang sekarang terintegrasi dengan aplikasi lebih dan mendukung perintah lagi.

Orang-orang dari Sammobile, yang mampu mendapatkan tangan mereka pada pre-release ROM membuat video singkat untuk menunjukkan kepada kita Android 4.2 bertenaga Samsung Galaxy S III dalam tindakan. Check it out.

Jika Anda tertarik untuk mencoba ROM bocor Anda dapat mengikuti link sumber untuk men-download file yang dibutuhkan dan melihat tutorial untuk instalasi. Tentu, berkedip rilis tidak dimaksudkan untuk penggunaan umum akan membatalkan garansi Anda sehingga hanya melanjutkan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Juga, perlu diingat bahwa ini tidak menjadi akhir ROM, beberapa bug yang harus diharapkan.

sumber
(gsmarena.com)



1 Komentar untuk "Android 4.2 update untuk Galaxy S III kebocoran, Anda dapat mencobanya sekarang"

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info