"Trofi La Liga untuk Fans Barcelona"

INILAH.COM, Barcelona – Pelatih Barcelona, Tito Vilanova mempersembahkan gelar La Liga yang diraih Lionel Messi dkk musim ini kepada fans Los Blaugrana. Menurutnya, dukungan dari suporter berpengaruh besar terhadap performa Barca.
Usai mengalahkan Real Valladolid dengan skor 2-1 pada pekan ke-36 di Stadion Camp Nou, Senin (20/5/2013) dini hari WIB, Barcelona memamerkan gelar La Liga kepada suporter.
Pada kesempatan itu, kapten Carles Puyol langsung menyerahkan trofi kepada Vilanova dan bek Eric Abidal untuk mengangkat piala lebih dulu. Itu dilakukan Puyol untuk menghormati kegigihan keduanya dalam melawan penyakit.
Seperti yang sudah diketahui, musim ini Vilanova menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar air liurnya. Sementara Abidal baru pulih dari operasi transplantasi hati.
“Ini merupakan kebahagiaan yang nyata. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda (suporter). Dukungan yang akan berikan kepada Barca musim ini begitu berharga,” ujar Vilanova, dikutip dari Football Espana.
“Tanpa Anda semua, perjuangan kami di musim ini akan jauh lebih sulit. Saya persembahkan piala ini kepada Anda yang hadir di sini (Nou Camp),” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.
“Saya juga berterima kasih kepada para staff teknis yang sudah bekerja dengan fantastis. Mereka sangat membantu saya dan Barcelona. Visca El Barca dan Visca Catalunya,” pria berusia 44 tahun menyudahi.

Narasumber(bola.inilah.com)


0 Komentar untuk ""Trofi La Liga untuk Fans Barcelona""

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info