Samsung Galaxy S4 bintang Aktif dalam video pendek, masih belum resmi tunggu kelanjutanya



Sesuai dengan nama nya ,Samsung Galakxy S 4 Aktiv tidak bisa duduk diam tersembunyi dan telah bocor lagi. Kali ini di video yang dikirim ke Ponsel tech, Video tidajk menunjukkan bayak, tetapi tidak menunjukan
layar  About  

Dan kabar smartphone kasar beruang sama 19295 nomor model seperti sebelumnya tetapi menurut keterangan rahasia ini didukung oleh dual core SnapDragon chipset Plus. komentar dibawah video mengatakan  dual core Snap Dragon Pro 

 
Ini tidak cocok dengan kebocoran sebelumnya di mana Sistem Info layar AnTuTu mengklaim CPU quad-core clock 1.9GHz ditambah GPU Adreno 320, yang hanya bisa menjadi Snapdragon chipset 600.

Mungkin ada beberapa model, tetapi mereka harus memiliki nomor model yang berbeda. Sebelumnya kami mendengar dari Samsung I537 Galaxy S4 Aktif untuk AT & T, yang memiliki chipset Snapdragon S4 Ditambah menurut GFXBench.

Sebuah roadmap yang bocor awal bulan ini mengklaim S4 aktif akan diluncurkan pada pertengahan Juli di samping varian S4 lain Samsung Galaxy Mini S4, jadi kita akan segera mencari tahu.

Source | Via

Samsung Galaxy S4 Bintang Aktif Dalam, Video Pendek, Masih belum Resmi



narasumber(gsmarena)
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy S4 bintang Aktif dalam video pendek, masih belum resmi tunggu kelanjutanya"

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info