Rossi Bertekad Kembali Jadi Raja Mugello Mampukah dia mengulang kesuksesannya?

Mugello - Valentino Rossi selalu menyabet gelar juara di GP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello dari periode 2002 hingga 2008. Mampukah dia mengulang kesuksesannya?
Selama masih memperkuat Yahama da Honda pada periode tersebut, The Doctor adalah penguasa tunggal Sirkuit Mugello. Kala itu, semua orang selalu berujar, 'siapa yang bakal tampil sebagai juara kedua?' Ketika balapan GP Italia berlangsung.

Namun, prestasi Rossi menurun drastis saat memperkuat Ducati. The Doctor hanya mampu menempati posisi keenam pada 2010 dan kelima pada 2011.

Pembalap asli Italia itu memang hanya mampu finis di posisi keenam di balapan terakhir GP Prancis. Namun, dia bertekad mengulang prestasi gemilang tersebut di GP Italia akhir pekan ini, Minggu (2/6/2013) WIB.

"Buat saya mungkin sangat sulit untuk kembali mengulang prestasi itu. Namun, sangat penting untuk meraih hasil bagus," ungkap Rossi dilansir MCN.

"Saya mencintai Mugello dan sangat senang rasanya bisa kembali ke sana bersama Yamaha. Tapi, kami kurang cepat dalam kondisi trek kering. Untuk menang, kami harus lebih cepat," ia menyambung.


 narasumber
 (olahraga.inilah.com)
0 Komentar untuk "Rossi Bertekad Kembali Jadi Raja Mugello Mampukah dia mengulang kesuksesannya?"

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info