Messi: Neymar Akan Jadi Pembelian Hebat untuk Barcelona

Doha - Duet Lionel Messi dengan Neymar akan membuat Barcelona punya lini depan yang menakutkan. Meski sejauh ini belum ada kepastian, Messi menyambut antusias rencana The Catalans memboyong bintang muda Brasil itu.

Sudah berbulan-bulan Barcelona diberitakan unggul dalam upaya mengejar Neymar. Namun faktanya, hingga hari ini belum ada kesepakatan tercapai antara kedua pihak.

Beberapa hari lalu Santos malah menyebut kalau mereka sudah menolak penawaran yang diajukan Blaugrana. Klub asal Brasil itu menyebut kalau harga yang ditawarkan Barcelona tidak cocok, meski tidak disebut berapa besar nominalnya.

Terkait upaya mendatangkan Neymar, Messi menyambut antusias peluang tersebut. Striker 20 tahun itu disebut Messi akan jadi pembelian yang hebat buat timnya.

"Saya tidak tahu apakah pada akhirnya dia akan mengikat kontrak dengan Barca, tidak ada yang tahu. Saya tahu dia adalah pemain yang punya kemampuan individu yang sangat berbeda. Itu jelas, untuk Barcelona dia akan menjadi pembelian yang hebat," lanjut Messi saat mengunjungi sebuah stasiun televisi di Qatar, dan dikutip dari Marca.

Selain menambah daya gedor, kedatangan Neymar bisa membuat Barcelona mengurangi ketergantungannya pada Messi, seperti masih terjadi di musim ini. Cedera yang dialami Messi di Liga Champions sedikit-banyak dianggap memberi pengaruh terhadap kekalahan telak yang diderita atas Bayern Munich.



narasumber( sport.detik )
0 Komentar untuk "Messi: Neymar Akan Jadi Pembelian Hebat untuk Barcelona"

 
Copyright © 2014 motosport - All Rights Reserved
Template By Catatan Info